Kepala Kantor Wilayah Kementerian dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono mengikuti Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen (Penyampaian Mekanisme Strategi Optimalisasi Percepatan Kinerja Program Dukungan Manajemen) di Jakarta.

Coaching Clinic ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

"Tujuan dari rapat koordinasi program dukungan manajemen ini adalah terbangunnya budaya kerja yang berorientasi terhadap kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien," kata Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara, dalam keterangannya diterima, Selasa (18/7).

Sementara itu, Kepala Biro Umum, Anak Agung Gde Krisna, dalam arahannya menyebutkan bahwa kegiatan ini juga diharapkan bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada di dalam organisasi.

"Rapat koordinasi ini adalah bagaimana kita dapat menyelesaikan masalah sehingga program-program yang telah disusun sebelumnya bisa dilaksanakan dengan mencapai target yang sudah ditetapkan," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023