Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan kerja Pemprov Sumut  mengumumkan kelulusan 21 peserta hasil seleksi penulisan makalah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Utara, Safruddin, di Medan, Jumat, mengatakan, selanjutnya ke-21 peserta akan mengikuti tes wawancara dan rekam jejak.

Hasil seleksi tersebut disampaikan pansel dalam surat Nomor 018/SJPTP/VII/2023 yang ditandatangani ketua pansel yang juga Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho.

Safruddin menjelaskan, setelah seleksi wawancara dan rekam jejak, akan dilakukan proses penilaian terhadap peserta yang berhak mengikuti tahap selanjutnya.

"Ini masih diproses rekapitulasi peserta yang lolos untuk masuk tahapan asesmen," kata Safruddin.

Safrudin mengatakan peserta seleksi untuk mengisi tiga posisi organisasi perangkat daerah (OPD) yakni Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumut, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumut dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumut.

"Peserta yang lulus seleksi menjadi Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumut ada 10 orang, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumut ada enam orang dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumut lima orang," katanya.

Pewarta: Anggi Luthfi Panggabean

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023