Polda Sumatera Utara menyalurkan bantuan sosial 11.979 paket sembako dalam rangka Bakti Polri Presisi menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di Mapolda Sumut di Medan, Senin.

Penyaluran paket sembako itu dilepas oleh Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A. Chardin, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, ketua Bhayangkari Sumut serta pejabat lainnya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan paket sembako itu disalurkan kepada pengurus panti asuhan, pondok pesantren, komunitas becak bermotor, bilal mayat, penggali kubur, dan rumah-rumah ibadah.

"Paket sembako yang disalurkan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka Bakti Polri Presisi menyambut Hari Bhayangkara ke-77," ucapnya.

Hadi berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, sedangkan kehadiran Polda Sumut dapat dirasakan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengapresiasi bakti sosial yang digelar Polda Sumut dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada 2023.

"Semoga polisi tetap di hati rakyat dalam memberikan rasa keadilan, manfaat dan kepastian hukum," kata dia.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023