Peristiwa warga diterkam buaya kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Susi Susana Sinambela, warga Peranginan Desa Telukbinjai Kecamatan Kualuhselatan Labura diterkam, Rabu (7/6). 

Hingga berita dikirimkan, pencarian ibu malang kelahiran Tabun 1994 tersebut masih dilakukan warga bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura dan lainnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat ibu rumah tangga tersebut ingin menyuci pakaian di Sungai yang ada di dusun tersebut. Hal itu dilakukannya karena mesin air di rumahnya rusak sehingga tidak bisa menggunakan mesin cuci.

Setahu bagaimana, saat itu seekor buaya datang dan menyambar ibu malang itu. Hal tersebut disaksikan seorang pria yang diduga suaminya. Pria itu langsung berusaha menyelamatkan istrinya dan sempat menarik rambutnya.
 
Sayangnya upaya tersebut gagal. Ia pun kemudian mengambil tojok (alat panen sawit) dan terjun ke sungai untuk menolong istrinya. Malang, upayanya juga gagal. Bahkan, pria itu sempat terkena sabetan ekor buaya. Selanjutnya buaya tersebut membawa korban.

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu pun langsung ramai menuju TKP. Personil BPBD dipimpin kepalanya Aridin SPd pun turut bersama masyarakat mencari korban dengan menggunakan boat.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Labura Jamil Hasibuan kepada Antara menyebutkan, pihaknya bersama dengan masyarakat masih menyari korban. "Belum. Masih proses pencarian," katanya.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023