Ranto Bangun Harahap resmi sebagai Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Periode 2023-2027.

Ketua BKPRMI Tapsel, Ranto Bangun, dalam keterangan terima, Minggu (28/5), mengatakan, kepemimpinan-nya itu hasil Musda ke II BKPRMI Tapsel, di Aula Pertemuan DPW BKPRMI Sumut, Medan, Kamis (25/5).

Ia berjanji akan berusaha maksimal mengibarkan bendera BKPRMI di seluruh penjuru Tapsel. "Tentu, melalui berbagai program kerja nyata ke umat bukan karya kata,"ujarnya.

Selain itu Ranto bertekad akan mengurus dan menghimpun potensi pemuda dan remaja masjid di bawah bendera BKPRMI secara all out. Tambah, DPD BKPRMI tetap  menjaga soliditas serta mitra strategis pemerintah.

Dalam kesempatan ini Ranto, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada DPW BKPRMI Sumut yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya membidani  DPD BKPRMI Tapsel hingga 2027.

Adapun susunan kepengurusan DPD BKPRMI Tapsel Periode 2023-2027, Ketua Ranto Bangun, Sekretaris Herman Harahap, Bendahara Tenggo Subangun serta bidang-bidang.

Sebelumnya, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut, Syafrizal Harahap, meminta pengurus DPD BKPRMI Tapsel agar memaksimalkan konsolidasi organisasi serta bersinergi dengan semua elemen pemuda dan remaja masjid demi tercapainya BKPRMI yang lebih maju.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023