Persatuan Sepak Bola Hizbul Wathan (PSHW) Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyatakan kesiapannya menghadapi turnamen sepakbola Garuda Cup Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu.

Manager PSHW  Rahmat Pardamean Siregar didampingi asisten manager, Suhyar Batubara Kamis (25/5) mengatakan, kesebelasan yang ia pimpin terus melakukan latihan fisik secara rutin untuk mematangkan teknik permainan menghadapi kesebelasan lawan berikutnya yaitu Huraba Junior Fc. 

Pada pekan lalu PSHW telah menghadapi laga melawan kesebelasan dari Desa Simaninggir Kecamatan Siabu dengan hasil imbang

Rahmat dan Suhyar menjelaskan, kesebelasan PSHW berisi pemain muda berbakat dari kalangan keluarga besar Muhammadiyah

“Kita punya pemain muda berbakat dari perserikatan Muhammadiyah. Dengan semangat dan percaya diri yang ditampilkan pemain kita ditambah latihan fisik yang terus dilakukan, kami yakin bisa mengalahkan kesebelasan lawan. Pertemuan kedua akan berhadapan dengan Huraba Junior Fc. Kami siap bertanding dan membawa juara,” ujar keduanya dengan nada optimis.

Suhyar menambahkan selain memberikan latihan rutin, PSHW official juga menekankan kepada semua pemainnya agar tetap menjaga sportivitas selama bermain di lapangan.

“Menjunjung sportivitas itu paling kami tekankan, karena kami ingin pulang sebagai juara yang sesungguhnya,” tutupnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023