Kontraktor pembangunan jembatan Wampu Budiman berterima kasih atas dukungan yang begitu besar dari Plt Bupati Langkat Syah Afandin, hingga selesai pembangunannya dan kini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas.

Hal itu disampaikan Budiman, usai dirinya diterima Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin, di kediaman resmi Bupati Langkat Stabat, Selasa (16/5).

"Atas dukungan Plt Bupati Langkat dan Pemkab Langkat bangunan jembatan Wampu Stabat dapat selesai dan bisa dipergunakan oleh orang banyak," ujarnya.

Sementara Plt Bupati Langkat Syah Afandin pada kesempatan itu juga turut mengucapkan terimakasih dan berbangga hati telah terselesaikan jembatan merah Wampu dengan tepat waktu, yang sangat membanggakan bagi masyarakatnya.

"Saya turut bangga, di kepemimpinan saya, jembatan merah Wampu ini sudah bisa di selesaikan, karena jembatan ini kini menjadi ikon Langkat, dimana jembatan ini hanya tiga dibangun di Indonesia yaitu Papua, Kalimantan dan di Kabupaten Langkat," ujar orang nomor satu di Langkat itu. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023