Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Labuhanbatu siap bertarung di pemilihan legislatif 2024 dan optimistis dapat kursi di DPRD.

Ketua PKN Labuhanbatu, Ucok Bangun Gultom, di Rantauprapat, Minggu (14/5) sore, menjelaskan para bakal calon legislatif atau bacaleg diisi oleh orang-orang potensial.

Terlebih lagi, pada dapil V Kecamatan Pangkatan-Bilah Hulu, PKN memiliki salah seorang bacaleg yang cukup diunggulkan yang akan membawa kabar baik untuk PKN Labuhanbatu.

"Dengan bacaleg yang potensial ini, kami optimistis untuk bersaing dan siap," kata Ucok bangun usai mendaftarkan bacaleg ke KPU Labuhanbatu didampingi sejumlah pengurus.

Bacaleg dari Parpol PKN Labuhanbatu Dapil V Leonardo Hendriko Sirait kepada wartawan mengatakan, sebagai bacaleg dirinya ingin memberikan langkah yang terbaik sekaligus membesarkan PKN di Labuhanbatu.

"Saya ingin menjaga amanah masyarakat dan partai pastinya," kata Leo.

Saat pendaftaran bacaleg PKN Labuhanbatu tampak hadir sejumlah pengurus di antaranya bendahara Junita Dewi Sarmila Tanjung, dan bacaleg Dapil I di Kecamatan Rantau Utara Budi Awaluddin.

Kemudian, Wakil Ketua PIMCAB PKN Labuhanbatu Doni Dalimunthe, bacaleg dapil lrovinsi Juliono, bacaleg asal Provinsi Jambi Dapil II Syahrul Ain Munthe dan pengurus lainnya.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023