Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, bersama Pj Bupati Tapanuli Tengah, beserta Forkopimda Kabupaten Tapanuli Tengah tinjau Kesiapan Pos PAM  pengamanan Ops Ketupat Toba 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma mengtakan, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas di pos pengamanan Ops Ketupat Toba 2023.

"Kita tadi bersama dengan Pak Pj Bupati beserta Forkopimda meninjau langsung kelengkapan pos, di pos Pandan dan Sarudik serta perkembangan situasi Kamtibmas khususnya Arus Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah," katanya, Jumat (21/04).

Lanjutnya, tadi juga dilakukan Pengecekan Kesiapan Pos PAM mulai dari peralatan pendukung petugas di Pos Pengamanan, Alat Monitoring serta kesiapan Personil Pos dalam menghadapi Arus Mudik, Arus Balik dan kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah.
"Sejauh ini keadan masih aman dan terkendali. Untuk itu kami tetap menghimbau seluruh masyarakat agar tetap berhati dan waspada," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Pj Buapati Tapanuli Tengah Elfin Elyas yang didampingi Sekdakab Tapteng, Herman Suwito mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/ 2023 Masehi, Pemerintah Tapanuli akan  berupaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

"Saya berharap semua pihak dapat mendukung upaya yang telah kita lakukan. Seperti pembuatan posko pelayanan, keamanan dan kesehatan, mengatur alur lalu lintas, menjaga rumah ibadah, serta memberi kenyamanan di lokasi wisata. Mari kita saling menjaga Kamtibmas di Tapanuli Tengah," pungkasnya.

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023