Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Lingkungan Hidup menyalurkan bantuan Tali Asih kepada petugas kebersihan pegawai non ASN dalam menyambut Idul Fitri, Senin (17/4/2023), di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka.

Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi.S.Sos.MT.P, yang lamgsung hadir, juga ada Kadis Lingkungan Hidup Muhammad Hasbie Ashshiddiqi beserta jajaran, dan para petugas kebersihan pegawai non ASN lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi menyampaikan, memang saat ini kalau kita lihat secara kasat mata, geliat ekonomi sudah mulai bergerak dibandingkan dua tahun kemarin, saat kita dalam bencana Covid-19.

Namun perlu kami sampaikan bahwa saat ini, Tebing Tinggi, Sumatera Utara bahkan Indonesia belumlah baik-baik betul. Jadi oleh karena itu, bijak-bijaklah dalam mengelola perekonomian rumahtangga, agar kita tidak terjebak dari hal-hal yang tidak kita inginkan, katanya.
“Selamat menjalankan ibadah puasa dipenghujung Ramadhan ini, Insya Allah ibadah kita akan lebih baik, nanti Idul Fitri nanti kita dalam keadaan yang benar-benar fitri. Dan kita sambut Idul fitri ini dengan kesederhanaan dan penuh kehikmatan,” harap Dimiyathi.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang Tali Asih dan bantuan beras kepada petugas kebersihan Kota Tebing Tinggi.

Fadly Purba, salah seorang petugas kebersihan usai menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tebing Tinggi, yang tiap tahunnya peduli, khususnya dalam menyambut lebaran.

“Alhamdulillah, bantuan ini dapat membantu kami dalam menyambut lebaran nanti,” ucapnya.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023