Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution memimpin apel gelar pasukan Operasi  Ketupat Toba tahun 2023  di Stadion HM Nurdin Padang Sidempuan, Senin ( 17/4).

Pada Kesempatan tersebut Irsan Efendi Nasution membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang menyebutkan hari ini telah dimulai Operasi Ketupat Toba tahun 2023, Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi "Ketupat 2023" yang berlangsung selama 14 (empat belas) hari mulai 18 April sampai dengan 01 Mei 2023 serta dilanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkan) mulai 2 sampai 9 Mei 2023.

"Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tanamkan dalam diri bahwa melakukan pengamanan dalam Operasi Ketupat-2023 adalah sebuah kehormatan sekaligus ladang ibadah bagi kita semua," ucap Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.

Ke depankan langkah-langkah Humanis, terapkan buddy system dan pedomani SOP agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan Presisi sebagaimana harapan masyarakat.

Pastikan ketersediaan perlengkapan pribadi, sarpras dan berbagai fasilitas penunjang lainnya pada setiap Pos Pam, Pos Yan maupun Pos Terpadu sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas secara optimal.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba tahun 2023  ini, dalam rangka mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman  masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan  merayakan Idul Fitri 1443 H Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Padang Sidempuan. 

Berbagai langkah-langkah yang dilakukan pada Pam arus mudik juga harus diterapkan pada arus balik sehingga kita mampu mengawal perjalanan mudik dari keberangkatan hingga kepulangan agar masyarakat mendapatkan kegembiraan bertemu sanak saudara dan bisa kembali dengan selamat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023