Kelompok pemuda yang tergabung dalam Koum Saipullah membagikan takjil gratis berupa kurma dan wafer ke sejumlah warga dan pengendara yang melintas di jalan Willem Iskander, Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut, Minggu (2/4).

Pembagian takjil tersebut mendapat respons positif dari para warga yang melintas. Para pengendara yang melintas pun terlihat menyempatkan berhenti sejenak untuk mengambil takjil gratis yang disediakan.

Tak hanya itu, warga yang melintas dengan berjalan kaki pun ikut mendapatkan takjil gratis ini.

Budi salah seorang pengendara mengapresiasi pembagian takjil yang dilakukan oleh Koum Saipullah.

"Kegiatan seperti ini sangat memberikan manfaat. Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung," katanya.

Setidaknya ada 1.000 paket takjil setiap harinya dibagikan Koum Saipullah kepada masyarakat.

Koordinator tim milenial Koum Saipullah Nasution, Sainul Anwar kepada ANTARA, menympaikan, pembagian takjil di bulan Ramadhan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Koum Saipullah Nasution kepada sesama.

"Pembagian Takjil tadi juga sebagai bukti nyata bahwa Partai Golkar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Dia berharap dengan adanya pembagian takjil itu dapat menjadi berkah, bermanfaat, dan dapat mendorong sesama untuk saling peduli.

Berkah Ini sebut Anwar juga bisa menjadi momentum bagi semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Salah satunya dengan saling berbagi kepada warga yang berpuasa.

Sementara itu, Koordinator Kabupaten Koum Saipullah Nasution, Awaluddin Nasution mengapresiasi positif kegiatan yang dilakukan oleh tim milenial Koum Saipullah Nasution. 

Mantan Kepala Dinas PMD Madina itu juga menyatakan, akan terus bergerak mensosialisasikan putra terbaik Mandailing Natal, H Saipullah Nasution yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari partai Golkar.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023