Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kediaman resmi Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat, Kamis (9/3), guna mengundang dalam rangka peresmian kantor baru MUI Langkat.

Ketua MUI Langkat pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin yang sudah banyak membantu. 

"Disini kami juga ingin mengundang Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH untuk dapat hadir meresmikan kantor baru, Senin (13/3)," kata Zulkifli.

"Harapan kami selanjutnya bisa mendukung serta memfasilitasi selama di gelarnya acara peresmian kantor baru itu," pintahnya.

Pada kesempatan itu Syah Afandin berharap dengan peresmian kantor baru MUI ini bisa membawa kemaslahatan umat dan menjadi wadah kebersamaan dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang timbul di tengah tengah masyarakat. 

"Harapan saya dengan peresmian kantor baru ini bisa menjalin hubungan yang harmonis antara umat Islam dengan umat beragama lainnya. Dimana keberadaan MUI menjadi esensi penting bagi pemersatu bangsa antar umat. Pemkab Langkat akan mendukung serta memfasilitasi acara peresmian kantor MUI," ucapnya. 



 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023