Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi berharap, seluruh pegawai Rumah Tahanan Kelas IIB Tarutung tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan serta menjaga kesehatan dan semangat dalam bekerja.

"Saya berharap, seluruh jajaran Rutan Tarutung untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bertugas serta menjaga kesehatan dan semangat dalam bekerja," ungkap Imam dalam kunjungannya ke Rutan Tarutung, Rabu (15/2).

Dalam kunjungannya, Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F Sianturi juga meninjau proses pembangunan pagar tembok keliling Rutan Tarutung yang sedang dalam tahap pengerjaan.

Selain meninjau langsung progres pembangunan pagar tembok keliling, Imam juga meninjau kondisi septic tank dan menara pos jaga di Rutan Tarutung.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F Sianturi juga menyampaikan agar seluruh personil Rutan tetap waspada dalam bertugas. 

"Waspada terhadap titik-titik yang rawan serta humanis terhadap warga binaan pemasyarakatan," sebutnya.

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Imam Suyudi dan rombongan disambut baik oleh Kepala Rutan Tarutung Ismet Sitorus bersama jajaran.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023