Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap kehadiran galaxy grace badminton hall Medan dapat menggeliatkan olahraga bulutangkis yang melahirkan atlet berprestasi. 
 
"Kita apresiasi kehadiran lapangan ini, semoga olahraga ini dapat melahirkan pebulutangkis-pebulutangkis berprestasi," kata Bobby dalam pembukaan galaxy grace badminton hall Medan di Jalan Sidodame, Medan, Ahad (5/2). 
 
Dihadapan Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kota Medan Ade Jona Prasetyo, Ketua KONI Kota Medan Eddy Sibarani, Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap, Bobby selanjutnya berpesan agar para atlet tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kejujuran.
 
Wali kota menerangkan bahwa dalam suatu pertandingan yang paling penting harus menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran dan kerjasama. 
 
"Kejujuran, sportivitas dan kerjasama, kiranya dapat diterapkan di luar lapangan. Sebab kalau bertanding dengan curang, maka mereka tidak pantas disebut seorang atlet," tutur Bobby.
 
Diketahui, pembukaan lapangan badminton ini ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita dilakukan oleh Wali Kota Medan dan dilanjutkan pertandingan bulutangkis. 
 
Dalam kesempatan tersebut, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu juga melakukan open service bersama dengan ketua PBSI Kota Medan dan ketua Koni Kota Medan.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023