Polresta Deliserdang menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Sabtu (14/1).

Penghargaan itu diberikan langsung Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan.

Menurut Edi, penghargaan yang diberikan bukanlah kegiatan seremonial belaka, melainkan pihaknya telah mengamati kinerja Polresta Deliserdang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita mengamati selama beberapa bulan Polresta Deliserdang gencar turun ke lapangan untuk mendengar keluhan masyarakat. Begitu juga dengan giat sosial pemberian sembako. Atas dasar itulah diberikan Presisi Award," ujar mantan Anggota Kompolnas.

Ia menegaskan penghargaan tersebut jangan dijadikan 'pajangan dinding' saja, teruslah meningkatkan kinerja semakin membaik.

"Jangan merasa cepat puas dengan capaian sudah ada, tapi teruslah tingkatkan kepercayaan publik kepada Polri untuk mensukseskan program presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo," tegasnya.

Sementara Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH menyatakan pihaknya akan terus bekerja secara maksimal dalam meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

"Saya ucapkan terimakasih atas Presisi Reward diberikam. Sesungguhnya penghargaan ini tidak bisa digapai tanpa kerja keras dan soliditas Personel Polresta Deliserdang beserta Polsek jajaran," pungkas lulusan Akpol 1999.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023