Pimpinan Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Langkat sampaikan kepada Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, berbagai kegiatan menjelang Milad organisasi keagamaan tersebut yang akan dipusatkan di Pangkalan Brandan.

Hal itu disampaikan Ketua PD Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ didampingi Sekretaris Heri Widiyanto, Ali Sabri dan Rajali Hamjah Saragih, di Stabat, Selasa (13/12).

Syahrizal menyampaikan dalam kesempatan itu disampaikan kepada Kapolres Langkat, sebelumnya sudah diadakan gerak jalan, mengikuti kegiatan perlombaan, dan kegiatan lainnya.

Sementara untuk Kabupaten Langkat direncanakan puncaknya Kamis (15/12) di Kota Pangkalan Brandan, Inn Shaa Allah akan dihadiri Gubernur Sumut Edi Rahmayadi, Ketua Umum PB Washliyah Mashuril Khamis, Ketua Umum PW Washliyah Sumut Dedi Iskandar Batubara, Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin, katanya.

Sementara Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK sangat berterima kasih atas penyampaian yang disampaikan PD Washliyah Langkat.

"Jalinan silaturahmi yang dibangun ini akan terus mempererat hubungan yang ada antara Polres Langkat dengan organisasi Washliyah," katanya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022