Plt Bupati Kabupaten Langkat H Syah Afandin, SH mengantarkan langsung bantuan untuk peringatan Haul Tuan Guru Babussalam Syekh Abdul Wahab Rokan ke-99 tahun, di Madrasah Besar Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Babussalam, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Senin (12/12).

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain dua ekor sapi, 100 pcs minyak goreng ukuran satu liter, dua ton beras ukuran 10 kilogram dan 100 dus air mineral kemasan 600 mililiter, yang diterima Tuan Guru Babussalam Syekh Dr Zikmal Fuad, MA. 

Syab Afandin berharap bantuan dapat membantu menyukseskan penyelenggaraan Haul Tuan Guru Babussalam yang akan digelar pada 15 Desember 2022.

"Semoga acara nantinya berjalan penuh hikmad dan sukses, membawa keridhoan dan kemaslahatan bagi kita semuanya," harapnya.

Tuan Guru Babussalam Syekh Zikmal Fuad mengucapkan terima kasih dan mendoakan Plt Bupati Langkat selalu sehat, mendapatkan petunjuk dan keberkahan dari Allah SWT, hingga mampu mewujudkan Langkat semakin religius. 

Pada penyerahan bantuan tersebut juga didampingi Kepala Dinas Kominfo Langkat H Syahmadi, SSos, MSP, Kabag Kesra H Syahrizal, Plt Camat Padang Tualang Muhammad Izwanda, dan Direktur PDAM Tirtawampu Herman Sukendar Harahap.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022