Dugaan pembunuhan terjadi di Kota Tanjungbalai, Abdul Azis (korban) tewas bersimbah darah di hadapan istrinya Atika, karena hunjaman senjata tajam yang dilakukan Ican merupakan mantan suami Atika.

Peristiwa dugaan pembunuhan di depan umum tersebut terjadi pada Senin (5/12) malam sekitar pukul 23.45 WIB di Jalan Sudirman Kota Tanjung Balai.

Informasi dihimpun menyebutkan, Abdul Azis (38), warga Kelurahan Tanjung Balai Kota I, Kecamatan TB Selatan, Kota Tanjung Balai meregang nyawa di hadapan Atika (25) istri korban.

"Dia (Ican) berulang kali menikam laki ku di Jalan Sudirman. Kejadiannya bermula saat aku dan korban sedang mengendarai sepeda motor menuju pulang ke rumah," ujar Atika.

Ia melanjutkan, di perjalanan pelaku disinyalir membuntuti mereka. Setibanya di tempat kejadian perkara, pelaku menendang sepeda motor yang mereka kendarai.

Atika dan suaminya (korban) jatuh tersungkur. Pelaku warga Jalan Nangka, TB Seletan berhenti dan menghampiri mereka dan langsung menusuk korban berulang kali diduga menggunakan benda tajam.

"Setelah melakukan aksinya, pelaku kabur melarikan diri," sebut Atika kepada wartawan di RSUD Dr Tengku Mansyur Tanjung Balai.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai AKP Ery Prasetyo membenarkan peristiwa dugaan pembunuhan diduga bermotif dendam.

"Benar ada peristiwa dugaan pembunuhan. Korbannya Abdul Azis. Saat ini tim kami sedang bekerja di lapangan," tulis Ery melalui pesan WhatsApp.

Ia menambahkan, usai dari RSUD Dr Tengku Mansyur, jenazah korban dibawa le RS Bhayangkara Polda Sumut untuk proses autopsi.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022