Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Mochamad Kunto Wibisono.SH.SIK.MSi, melaksanakan kegiatan sosialisai dalam rangka program Quick Wins, Senin (1/11/2022), sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai, di  SMPN I Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto, menyampaikan bahwa Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si. bersama Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, melaksanakan kegiatan sosialisai ke sekolah SMPN.I dalam rangka program Quick Wins, dan memberi himbauan kepada siswa/siswi agar tidak memakai kendaraan ke sekolah berhubung dari faktor usia belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan.

Juga hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reg Ident Satlantas Polres Tebing Tinggi Iptu M.Samosir, jelas Kasi Humas

Pada kesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi menghimbau agar siswa SMPN.I Kota Tebing Tinggi tidak memakai kendaraan sendiri ke sekolah karena secara usia belum diperbolehkan berkendara sendiri.

Disamping itu agar memakai helm bila saat dibonceng atau di antar orang tua ke sekolah.

Juga disampaikan Kapolres Tebing Tinggi  agar siswa sekolah SMPN I tidak ada yang merokok pada jam sekolah maupun diluar sekolah, juga para siswa tidak mencoba untuk mengenal dan mempergunakan narkoba.

Kapolres Tebing Tinggi juga memastikan bawha setiap pagi personil Polres Tebing Tinggi akan selalu menjaga para siswa dalam melintas di setuap jalan menuju ke sekolah untuk menghindari para siswa dari kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas yang pada setiap paginya, tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022