Deputi  Gubernur Bank Indonesia (BI) Juda Agung didampingi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kota Sibolga Yuliansah Andrias menyalurkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) untuk pembangunan rumah ibadah di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bantuan pembangunan rumah ibadah melalui program PSBI Perwakilan Bank Indonesia diserahkan langsung  Deputi  Gubernur Bank Indonesia (BI) Juda Agung kepada empat perwakilan rumah ibadah usai Sholat Subuh di Mesjid Agung Sibolga, Kota Sibolga, Sabtu (29/10).

Adapun rumah ibadah masjid yang mendapatkan bantuan yakni Masjid Agung Sibolga, Masjid Al Hikma Sibolga, Masjid Al-Amin Sibolga dan Masjid Al-Huda Hutanabolon, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Bantuan yang diberikan ini merupakan Program Sosial Bank Indonesia yang bertujuan untuk perbaikan rumah ibadah. Kami berharap dengan adanya bantuan PSBI dapat dipergunakan dengan sebaiknya," ungkapnya.

Mauleddin Ziliwu, Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kota Sibolga, pada kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk pembangunan Mesjid Agung Sibolga. Bantuan ini akan kami gunakan dengan sebaiknya," katanya.
 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022