Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto menilai pemberitaan LKBN ANTARA senantiasa akurat dan terpercaya sehingga institusi pemerintah dan juga masyarakat sangat mengandalkan pemberitaan dari kantor berita milik negara itu.

"LKBN ANTARA agar tetap mempertahankan pemberitaan yang benar, jujur, dan kredibel sehingga masyarakat selalu memercayainya," ucap Idianto saat menerima kunjungan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sumut Riza Mulyadi di ruang kerja Kajati Sumut di Medan, Rabu.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahim Perum LKBN ANTARA Biro Sumut dengan Kejaksaan Tinggi Sumut.

Idianto mengaku bangga dan senang karena pemberitaan LKBN ANTARA selama ini selalu mendukung program-program pemerintah.

"Melalui LKBN ANTARA program yang dilaksanakan pemerintah dapat diketahui masyarakat secara luas," kata Kajati Sumut yang pada kesempatan itu didampingi Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan.

Sementara, Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sumut Riza Mulyadi, berharap hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan Kejaksaan Tinggi Sumut dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

"Kami berharap LKBN ANTARA Biro Sumut dan juga Kejati Sumut dapat terus bersinergi dan kami siap mendukung setiap program Kejati Sumut dan menyebarluaskannya kepada masyarakat," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022