Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan purna bakti personel, Kamis (1/9). 

Kenaikan pangkat pengabdian itu diberikan kepada personel Satlantas Polresta Deliserdang  Suwari yang sebelumnya berpangkat Aiptu naik menjadi Ipda. 

Sedangkan personel yang sudah memasuki masa Pensiun di tahun 2022 yakni AKP (Purn) Sidik Waluyo dan IPTU (Purn) Sopar Sitorus.

"Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan salah satu penghargaan luar biasa diberikan kepada personel akan memasuki masa purna yang dilaksanakan secara objektif, adil dan konsisten sesuai ketentuan berlaku," ujar Irsan. 

Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakapolrestabes Medan mengucapkan terimakasihnya kepada dua personel purna bakti yang selama mengabdi di kepolisian telah memberikan kinerja dan dedikasi dinilai cukup baik.

"Kedua personel yang purna bakti merupakan contoh polisi yang baik. Sebab mereka  melaksanakan tugas sebagai kepolisian tanpa cacat hukum. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja baik selama bertugas di Polresta Deliserdang," pungkasnya. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022