Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah meminta DPD KNPI Labuhanbatu Utara agar tetap menjadi basis induk organisasi dan dapat melahirkan kader-kader terbaik yang akan menjadi pemimpin di masa mendatang.

Demikian antara lain disampaikannya pada acara konsolidasi KNPI Labura di Bon Apetit Aekkanopan, Jumat. Acara itu dihadiri Ketua DPD KNPI Labura Helvin Ruida Hasi SE MM dan jajarannya serta pengurus PK KNPI yang ada di kabupaten itu.

Ditambahkannya, media sosial yang digemari kalangan generasi milenial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya dapat dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi kegiatan tersebut. 

Pria yang akrab disapa El itu juga berpesan, KNPI harus lebih baik dan dapat menjadi pemuda penggerak perubahan dengan cara yang lebih baik sesuai dengan motto "PEMUDA Speed, Smart, Solid, KNPI Satu, INDONESIA Maju." 

Sementara Ketua DPD KNPI Labura Helpin Rupida Hasih mengucapkan terima kasih kepada El Adrian Shah yang telah hadir didaerahnya untuk memberikan motivasi kepada pihaknya agar semangat dalam menjalankan program sebagai pemuda. 

Pada kesempatan itu, Helpin juga mengingatkan kepada seluruh DPK KNPI se Kabupaten Labura untuk tetap menjalankan program yang membawa manfaat bagi masyarakat. 

Tidak hanya itu, Helpin juga mengingatkan seluruh kader agar tetap membantu pemerintah dan aparat penegak hukum untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba yang saat ini semakin merajalela.

“Tetap lakukan yang terbaik. Jangan ada hal-hal yang nyeleneh dilakukan. Karena pasti hasilnya akan nyeleneh juga. Ini wadah kita untuk berkreatifitas. Semua kita memiliki potensi dan kesempatan untuk maju dan berhasil,” pungkasnya.

Pada hari yang sama, melalui Bidang Kesehatan, KNPI Labura melakukan pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) kepada 20 Abang beca. Sebagai narasumber dr Rifan EP Nasution yang sehari -hari bertugas di RSUD Aekkanopan.

Ketua KNPI Labura juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada para abang beca yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022