Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, Leonard Silalahi menegaskan, setiap petugas harus bekerja dengan baik, tulus, dan ikhlas dalam pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara di tengah amanah yang diemban di lingkungan Rutan Tarutung.

"Mari bekerja dengan baik, tulus, dan ikhlas dari waktu ke waktu yang didasari tata nilai PASTI dan ber-AKHLAK," ujar Leonard dalam sambutannya di tengah upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 di lapangan Rutan Tarutung, Jumat, (19/8).

Dikatakan, harapan tersebut sesuai dengan isi sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly dalam Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kemudahan, perlindungan kepada seluruh petugas Rutan Kelas IIB Tarutung dalam melanjutkan pengabdian bagi masyarakat, bangsa, dan negara," sebutnya.

Kegiatan upacara yang digelar dilanjutkan dengan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X tahun bagi 2 orang petugas Rutan Tarutung.

Pada kesempatan itu, agenda pembagian hadiah pemenang pertandingan olahraga bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan juga turut digelar seusai pelaksanaan upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022