Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi dan Ketua PKK bersama Plt.Sekda Bambang Sudaryono serta rombongan menghadiri  pisah sambut Dandim 0204-DS di lapangan Makodim 0204-DS Galang, Kamis malam (18/8).

Acara pisah sambut berlangsung antara Dandim lama Letkol. Kav. Jackie Yudhantara dengan Letkol Czi.Yoga Febrianto SH.MS i, Kodim 0204-DS ini membawahi tiga daerah teritorial yakni Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagei dan Kota Tebing Tinggi. 

Pj Wali Kota Tebing Tinggi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru (kepada Letkol Kav Jackie Yudhantara) dan selamat datang Pak Dandim (Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi) beserta ibu di Kabupaten Deli Serdang.

Walaupun baru mengenal Bapak, tapi kami percaya pastilah kita akan bisa bekerja sama dan bersinergi untuk melaksanakan tugas kita masing-masing.

Dan untuk itu, saya percaya kita perlu saling mendukung pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugas," ungkap Pj. Wali Kota dalam sambutannya.

Disampaikan  Dimiyatih  unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebin  Tinggi  selalu berbahagia di setiap momen yang ada. 

"Begitu juga dengan Forkopinda selalu bekerja dalam penangan COVID 19 apalagi dua tahun ini adalah dua tahun yang tidak gampang melewatinya dengan masa pandemi secara bersama kami bersinergi mengurangi penyebarannya.

Sementara itu, Dandim 0204/DS yang baru, Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi, mengisahkan perjalanan karirnya sebagai seorang prajurit TNI sebelum menjadi Dandim 0204/DS. 

Letkol Kav Jackie mengatakan meskipun awal bertugas menjadi Dandim bingung, ternyata satu dua bulan menjadi paham kuncinya satu berteman dengan semua orang, katanya. 

Sungguh istinewa bertugas di Sumatera Utara dengan berbagai macam etnis dan budaya serta kharakteritik tersendiri, dan sungguh menjadi pengalaman yang berharga. Ujar Jackie 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022