Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi menyebutkan jadikan HUT ke-77 RI sebagai momentum untuk bangkit  setelah keterpurukan dua tahun akibat Pandemi COVID - 19.

Hal itu ia sampaikan  usai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/8). 

Ia mengatakan, semua harus memiliki semangat seperti para pahlawan kita terdahulu. Jika para pahlawan dulu memiliki semangat melawan para penjajah untuk merdeka, maka saat ini kita harus melawan kemiskinan dengan cara belajar dengan rajin, bekerja keras, serta pandai membaca peluang usaha. 

Jika tidak sekarang kapan lagi, jika tidak kita yang membantu negara ini dalam mengentaskan kemiskinan siapa lagi. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi saya ucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. 

"Saya mengajak segenap elemen masyarakat Tebing Tinggi, mari kita bersama-sama, saling mendukung, kita tingkatkan terus soliditas membangun Tebing Tinggi di segala aspek menjadi lebih baik di masa mendatang,"  ujarnya. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022