Wali Kota Medan Bobby Nasution duduk lesehan di Jalan Raden bersama ribuan warga menonton konser yang merupakan puncak perayaan HUT Kota Medan ke-432 bertajuk Colorful Medan Carnival di Medan, Jumat (1/7) malam. 

Konser itu merupakan panggung hiburan rakyat menampilkan artis ibu kota, di antaranya Judika dan Tipe X di atas panggung didirikan di Jalan Balai Kota, persimpangan Jalan Raden Saleh.

Menariknya, Bobby Nasution lebih memilih untuk duduk bersama para penonton di depan panggung. Sedianya protokoler dan panitia telah menyediakan kursi untuknya dan undangan VIP.

Alhasil para tamu dan undangan lainnya ikut duduk lesehan di aspal jalan menemani menantu Presiden Joko Widodo itu. 

Usai doa bersama sebelum konser dimulai dengan penampilan Indah Nevertari, Bobby Nasution naik ke panggung berdialog dengan ribuan warga memadati areal konser yang dipusatkan di depan Merdeka Walk atau di Jalan Balai Kota depan City Hall. 

"Terimakasih kepada seluruh warga Medan yang sudah tertib nonton konser. Selepas pandemi inilah konser pertama di Kota Medan, mari kita dukung bersama agar tertib," kata Bobby. 

Tidak hanya duduk bersama ribuan warga, suami Kahiyang Ayu itu pun tampak ikut basah-basahan saat mobil pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk mendinginkan suasana penonton. 

Ihsan Tarore, Budi Doremi, Tipe X dan penampilan Judika menutup konser luar biasa itu. Wali Kota Bobby tampak menonton hingga akhir didampingi sejumlah pimpinan OPD dan unsur Forkompinda.

Dengan olah vokal tinggi khasnya, Judika membuat penonton ikut bernyanyi dan menari. Tidak hanya itu, Judika secara khusus mengundang Bobby Nasution ke panggung menyanyi bersama.

Lagu berjudul "Putus atau Terus", "Jamilah", dan "Anak Medan" dinyanyikan Judika bersama Wali Kota Bobby benar-benar menghibur.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022