Ketua Tim Penggerak  PKK Kota Tebing Tinggi Ny. Harliaminda Dimiyathi, didamping Ny. Elida Safriani Damanik Bambang.S  Ny. Novita Arny Dedi. P, Ny. Hj. Afyalds Ramahan dan Kabag protokol Zi Rangkuti menghadiri acara Ladies Program Komwil I APEKSI Tahun 2022 di Medan, Kamis siang (30/6). 

Kegiatan merupakan rangkaian acara dalam Raker Komwil I APEKSI yang dilaksanakan (29-30/6) di Medan, dan dibuka Ny. Kahiyang Ayu, selaku Ketua TP PKK Kota Medan sekaligus Ketua Dekranasda Kota Medan dan dihadiri Istri Wali Kota Komisariat Wilayah I beserta pendamping.

Hal ini disampaikan Kadis Infokom Pemkot Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian di Kantor Diskominfo Kamis Sore (30/6)

Ketua TP PKK Tebing Tinggi berharap agar Kota Tebing Tinggi ke depan semakin lebih maju dan semakin berkembang, terutama UMKM produk lokal. 

Mengenai UMKM produk lokal kain tenun, Kota Tebing Tinggi mempunyai motif dan ciri khas tersendiri dengan kain tenun dari Kota Medan dan daerah lain penghasil kain tenun. Inilah yang harus lebih kita maju dan kembangkan,.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi pameran produk UMKM dan galeri PKK Kota Medan sekaligus menyaksikan langsung proses pembuatan tenun khas Kota Medan.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022