Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi mengharapkan kerjasama dan sinergitss semu apihak dalam mewujudkan zona Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal ini disampaikan Pj. Wali Kota saat menerima audiensi Ketua PN Tebing Tinggi Mangapul Jumat (10/6) di Balai Kota Tebing Tinggi. 

Ketua PN menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan fungsi PN untuk masyarakat yang mencari keadilan dapat terlaksana dengan baik, yang mana nantinya kinerja PN Tebing Tinggi dalam melakukan pelayanan akan menentukan penilaian zona integritas.

Untuk itu Mangapul mengharapkan dukungan dan kerjasama dari PemkotTebing Tinggi agar nantinya PN Kota Tebing Tinggi dapat memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat dan PN Tebing Tinggi juga dapat memperoleh nilai pelayanan yang prima dalam zona integritas.ujar Ketua PN. 

Pj.Wali Kota didampingi Kadis P3APM Sri Wahyuni, Kadis Sosial Khairil Anwar, Sekretaris Dinkes dr. Henny Sri Astuti dan Kabag Hukum Siti Masita Saragih,

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022