Enam Fraksi DPRD Tebing Tinggi sampaikan pandangan umum atas LPJ APBD Kota Tebing Tinggi TA 2021 dan memberikan apresiasi kepada Pemkot Tebing Tinggi atas realisasi yang dicapai dari pendapatan dan belanja 

Hal ini disampaikan enam fraksi melalui juru bicaranya pada rapat lanjutan pembahasan LPJ APBD Tebing Tinggi TA 2021 2021 dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi, yang digelar Selasa (7/6) di ruang sidang DPRD dengan pimpinan rapat Wakil Ketua HM.Azwar dihadiri Plt.Sekda Bambang Sudaryono

Pandangan umum masing-masing disampaikan F.Nurani Kebangsaan Kaharudfn Nasution, F. Nasdem Abdul Rahman, F.PDI.P Mangatur Naibaho, F.Gerindra H.Hazly Ashari Hasibuan, F.Demokrat,Amanat Sejahters Erniwati dan F.Golkar Marten Hutahean. 

Keenam fraksi pada pada prinsipnya menyampaikan apresiasi atas keberhasilan meningkatkan pendapatan terutama dari PAD, meskipun ada beberapa sektor yang belum mencapai target.

Disarankan pula kepada Pemkot untuk memperhatikan perbaikan dan penambahan lampu penerangan jalan di seputaran kota Tebing Tinggi.

Menanggapi pandangan umum Fraksi-fraksi Plt.Sekda Bambang Sudaryono menyampaikan ucapan terima kasih dari Pemkot Tebing Tinggi atas dukungan dari DPRD Tebing Tinggi.

Berkaitan dengan adanya beberapa sektor pendapatan yang realisasinya belum mencapai target, disebabkan dari dampak pengaruh dari Pandemi COVID-19 sehingga kegiatannya terbatas. 

Plt.Sekda mengucapkan terima kasih atas saran yang disampaikan dan akan menjadi perhatian, diharapkan pula kerjasama dan dukungan DPRD di tahun tahun selanjutnya dapat ditingkatkan. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022