Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono bersilaturahmi dengan tokoh agama di Tebing Tinggi dengan mengunjungi kediaman Ketua FKUB buya H. Abu Hasyim Siregar  bersama pengurus lainnya, Senin (23/5).

Ikut serta dalam silaturahmi tersebut Bendahara FKUB Pdt. L. Sianturi, S.Th, Sekretaris FKUB Syamsuddin Harahap, Kabag Ren Polres  Kompol Adji Makno Kasat Intelkam AKP Suparmen dan Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan

Ketua FKUB mengatakan sampai saat ini FKUB berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun dan tidak ada lagi permohonan rumah ibadah yang belum direkomendasikan. 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono mengajak FKUB Kota Tebing Tinggi untuk bersama-sama di tengah masyarakat sehingga terjalin hubungan yang lebih baik dengan tujuan masyarakat tenteram dan nyaman.

"Saya memperkenalkan diri kepada pengurus FKUB Kota Tebing Tinggi, mungkin saya sibuk dengan urusan tugas Vaksinasi dan kemudian kami bertugas mengamankan Arus Mudik dan arus balik pada saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022. Tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri, saya juga butuh FKUB Kota Tebing Tinggi dalam hal menjaga Kamtibmas khususnya di bidang keagamaan," katanya.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022