Pemkot  Tebing Tinggi melaksanakan malam purna tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan H.Oki Doni Siregar yang akan mengakhiri masa tugasnya Jumat malam (20/5) di gedung Balai Kartini Jalan Gunung Lauser.. 

Acara malam Purna Tugas dihadiri Forkopimda Tebing Tinggi diantaranya Kapolres, Kasdim 0204-DS, Ketua DPRD, Sekdakot Waka Polres, para pimpinan OPD camat, lurah se Kota Tebing Tinggi dan para tokoh masyarakat dan agama. 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono mewakili Forkopimda dalam sambutanya menyampaikan Kami sangat berterima kasih selama kepimpinam bapak di Kota Tebing Tinggi 

Baca juga: Sekda lantik 110 pejabat di lingkungan Pemkot Tebing Tinggi

Kota Tebing Tinggi banyak mendapat penghargaan dari pemerintah pusat selama masa kepemimpinan bapak di antaranya Penghargaan kategori Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), 
 P
enghargaan dari KPP Pratama Tebing Tinggi atas Kontribusi Pemerintah Daerah terhadap Pencapaian Penerimaan Pajak KPP Pratama Tebing Tinggi Tahun 2021,

 Wali Kota Tebing Tinggi menerima penghargaan Golden Award dari SIWO PWI Sebagai Wali Kota Peduli Olah Raga dan Kota Tebing Tinggi menjadi satu satunya di Provinsi Sumut yang telah memiliki Mal Pelayan Publik.

Disampaikan pula masih banyak yang lainnya selama masa kepemimpinan pak Wali kota dan wakil, Kota Tebing Tinggi menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Kami mengucapkan syukur punya pemimpin Wali Kota yang memiliki banyak prestasi, semoga dengan berakhirnya masa jabatan bapak di Kota Tebing Tinggi tidak berakhir sampai disini saja. 

Namun tetap memberikan masukan dan saran kepada kami dan seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi.Apresiasi yang luar biasa kami berikan kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi.

Sementara Ketua DPRD Basyaruddin Nasution menyampaikan atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Tebing Tinggi sekaligus atas nama warga Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah bapak Wali dan Wakil Walikota dedikasikan dan persembahkan untuk Kota Tebing Tinggi
.
Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutan purna tugasnya menyampaikan ucapan terima kasih
kepada seluruh instansi terkait Kota Tebing Tinggi yang sudah mendukung/ dan membantu masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Pelaksanaan Vaksinasi serentak dapat berjalan di Kota Tebing Tinggi berkat seluruh kerjasama instansi terkait Kota Tebing Tinggi termasuk seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Kami ucapkan yang sebesar besarnya kepada Pak Kapolres Tebing Tinggi dalam menjaga kamtibmas di Kota Tebing Tinggi tidak adanya kasus yang menonjol yang mencoreng nama Kota Tebing Tinggi.

Kami mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasan semasa kami menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi, 

Turut menyampaikan permohonan maaf Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar terkhusus kepada Wali Kota jika selama menjabat Wakil banyak kesalahan dan kekurangan. 

Acara diakhiri dengan pemberian cendramata kepada Wali Kota dan Wakil yang hadir bersama isteri.

.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022