Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi,melantik 110 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi Tahun 2022 di Aula Lt. IV Balai Kota Tebing Tinggi, Jum'at (20/05).

110 orang yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator (Es. III) 6 orang, Pejabat Pengawas (Es. IV) 102 orang yang terdiri dari Lurah 26 orang dan 76 orang selaku Kasi di Kecamatan, Kelurahan dan OPD serta 1 orang Kepala UPTD Puskesmas Pasar Gambir.

Dalam arahannya, Sekdako menjelaskan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah bukan hak dan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Mutasi, Promosi dijajaran ASN khususnya PNS merupakan kewenanangan Pejabat Pembina Kepegawaiaan. 

Jabatan yang diberikan pimpinan kepada Anda adalah Amanah bukan Hak. Oleh karena itu jaga Amanah itu dengan sebaik-baiknya dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang tugas jabatan yang anda pimpin. jelasnya.

Sekdako juga meminta kepada Lurah yang baru dilantik benar-benar memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada yang melayani langsung kepada masyarakat di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan agar benar-benar memberikan pelyanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Tanggung jawab Lurah membina bawahan Anda di Kelurahan masing-masing, Kantor Lurah saat di jam kerja jangan kosong, pelayanan harus tetap terjaga.tegas Sekda

"Pencapaian target kinerja di tempat Anda bekerja, bukan hanya tanggung jawab pimpinan anda, tetapi tanggung jawab seluruh jajaran. 

Turut hadir Kepala Inspektorat Kota Tebing Tinggi H. Kamlan, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan UmumBambang Sudaryono, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Budiono, Perwakilan Pengadilan Negeri dan Pimpinan OPD Kota Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022