Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Bank Central Asia (BCA) Tebing Tinggi di Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi Rabu (18/5).

Dalam kesempatan itu Umar mengatakan  Bank BCA adalah salah satu bank ternama di Indonesia dan dengan jumlah nasabah jutaan orang dan Bank BCA Kota Tebing Tinggi merupakan bank pertama kali memiliki Unit ATM Setor tunai.

Dikatakan  Bank BCA Kota Tebing Tinggi ke depannya memiliki peningkatan nasabah sehingga diperlukan pembangunan gedung baru yang lebih luas.

Dalam pelaksanaan pembangunan wali kota berharap agar diperhatikan faktor keamanan dan keselamatan pekerja serta tidak mengganggu pengguna jalan.. 

Untuk faktor Keamanan Gedung agar di dilengkapi dengan tangga darurat dan hidrant untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. 

Diharapkan  peletakan batu pertama ini menjadi awal dari pembangunan Kantor Bank BCA Tebing Tinggi yang lebih baik serta dapat terus memberikan pelayanan yang semakin prima.

Sementara itu Kepala Bank BCA wilayah Sumut Enny Kamal menyampaikan Bank BCA Kota Tebing Tinggi sudah 10 Tahun berencana untuk melakukan pembangunan gedung baru dan pada Tahun 2022  baru dapat di relisasikan. 

Gedung ini akan kita bangun 5 Lantai dengan luas Perlantai yaitu 400 Meter persegi dan parkiran akan dibuat di Lantai 1 sehingga Nasabah tidak lagi parkir di bahu jalan.di Lantai 5 akan di buat tempat Penghijauan.ujarnya. 

Peletakan batu pertama dilakukan kegiatan pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan burung Merpati. 

Kegiatan dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono dan beberapa PJU Polres Tebing Tinggi dan pimpinan OPD Pemkot Tebing Tinggi. 


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022