Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar bersama Forkopimda hadiri acara halal bihalal PNS Pemkot Tebing Tinggi Senin (9/5) di gedung Balai Kartini Jalan Gunung Lauser. 

Hadir dalam acara tersrbut Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, mewakili Kapolres Kasi Humas AKP Agus Arianto, Sekda Muhammad Dimiyathi, para staf Ahli, Asisten dan para pimpinan OPD. 

Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam bimbinganya menyampaikan di hari penuh kebahagiaan ini mari kita saling mengikhlaskan dan saling bermaafan. 

Rasa syukur kita masih dapat bersilaturahmi di halal bihalal ini, saling meningkatkan kebersamaan untuk terus berbuat kebaikan di masa depan. 

Wali Kota juga mengingatkan Protokol Kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari

Mari kita berbuat dengan baik untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi yang kita cintai Ini, ajaknya 

Kepada segenap PNS Wali Kota mohon Ijinkan Saya Pribadi Dan Keluarga Dan Pak Wakil Wali Kota kami mohon pamit dan mohon maaf Lahir Dan Batin, beberapa hari ke depan Kami akan mengakhiri masa jabatan kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi. 

Dan terima kasih atas dukungan dari segenap jajaran PNS Kota Tebing Tinggi dari semua jenjang kepada kami dalam menjalankan roda Pemerintahan selama bertugas di Pemkot Tebing Tinggi.

Sementara itu Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar menyampaikan berharap dengan acara halal bihalal ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah.

Dengan ketaqwaan dan rasa syukur kita tentunya berharap mengantarkan kita bersama dengan masyarakat Kota Tebing Tinggi menuju masa depan yang lebih baik lagi dari saat ini. 

Dengan halal bihalal ini kita saling meningkatkan jalinan silaturahmi, yang tentunya silaturahmi yang terjaga baik akan membawa keberkahan kita semua dari Allah.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022