Seorang pemuda yang hilang terseret arus di pinggiran Sungai Ular Kecamatan Pagar Merbau, beberapa waktu lalu akhirnya berhasil ditemukan. 

Korban Muhammad Rizki (18) berstatus pelajar SMK Negeri 1 Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang ini ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Kamis (21/4) sekitar pukul 05.30 WIB. 

"Jasad korban ditemukan oleh penambang pasir Suherman," ujar Kapolsek Pagar Merbau, Iptu Irvan Roberth Sitompul SH MH. 

Saksi yang mengetahui adanya mayat memberitahukan kepada Kepala Dusun Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Setia Rini. 

"Oleh kadus menghubungi Polsek Pagar Merbau. Kemudian Unit Reskrim tiba di lokasi kejadian bersama tim Inafis Polresta Deliserdang mengidentifikasi jenazah. Hasilnya mayat itu merupakan korban yang hanyut," jelasnya. 

Selanjutnya, sebut Irvan jenazah korban yang hendak dibawa ke RSUD Amri Tambunan Lubukpakam, pihak keluarga menolak. Karena sudah ikhlas menerima kejadian tersebut. 

"Kami menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga lantaran tidak bersedia di autopsi. Saat ini, sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum di Kecamatan Lubukpakam," pungkasnya. 

Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang hilang terseret arus di pinggiran Sungai Ular Desa Pagar Merbau II, Selasa (19/4) sore. 

Korban ialah Muhammad Rizki (18) warga Dusun II, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubukpakam. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022