Pemerintah Kota Tebing Tinggi menggelar peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H di Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi, Senin Malam (18/04). yang dihadiri Forkopimda, Sekdako, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para pimpinan OPD

Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, dalam sambutan menyampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur'an ini bertujuan agar kita selalu ingat kepada Al Qur'an. Malam 17 ini kita berkumpul, berhimpun dan berkhitmat untuk memperingati Nuzuul Al Qur'an sebuah peristiwa penting buat kaum muslim yang selalu diperingati. 

Dengan bertujuan agar kita semuanya jangan meninggalkan Al Qur'an khususnya umat Islam yang ada di Kota Tebing Tinggi ini, kalau Al Qur'an di implementasikan di dalam kehidupan kita, yakin negeri ini menjadi aman dan tentram." ucap Walikota. 

Ramadhan kali ini lebih baik dibanding dengan tahun sebelumnya dimana kasus COVID-19 masih tinggi, tentunya ini harus kita jaga dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara benar sehingga kita dapat terus beribadah dengan sebaik-baiknya.

Pemerintah mengizinkan untuk mudik tapi syaratnya harus sudah booster  Kami juga sudah mengamankan stok pangan daging dan bahan-bahan pokok lainnya dengan pasar murah tgl 19, 27 dan 28 April 2022. 

Wali Kota Tebing Tinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan, pada kesempatan ini meminta maaf, berkenaan dengan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Wali Kota Tebing Tinggi. 

"Insya Allah tanggal 22 Mei 2022 nanti kami akan mengakhiri jabatan sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota untuk itu atas nama pribadi saya mohon maaf atas sikap kami, tingkah laku kami dan komunikasi kami yang tidak sesuai. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022