Sedikitnya 40 orang anak yatim/piatu di Kelurahan Batangtura Sirumambe, Kecamatan Angkola Timur mendapatkan bantuan paket sembako plus uang saku dari Bupati Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu.

Bantuan itu sendiri diserahkan kepada 40 anak yatim/piatu di Masjid Al Babussalam, Lingkungan I, Kelurahan Batangtura Sirumambe, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (15/4) sore.

Secara simbolis Bupati menyerahkan bantuan sembako plus uang saku tersebut kepada anak-anak yatim/piatu tersbut melalui Camat Kecamatan Angkola Timur Zulfan Hamidi didampingi tokoh masyarakat Angkola Timur Agus Salim Siregar.

Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu dalam pesannya melalui Camat Zulfan Hamidi mengatakan, bahwa nilai bantuan itu belumlah seberapa, namun sangat bermanfaat bagi yang menerimanya.

"Bukan tergantung nilai dan banyaknya, tetapi niat tulus kita bantuan ini bisa bermanfaat bagi orang banyak apalagi dalam bulan suci Ramadhan seperti ini," kata Bupati.

Disinggung juga bahwa bantuan sembako tersebut merupakan dari sebagian bantuan Bupati Tapsel yang sudah lebih dulu diserahkan dibagikan oleh Komunitas Lampu Merah Padang Sidempuan kepada fakir miskin menjelang Ramadhan 1443 hijriah lalu.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022