Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443.H dan menjaga pengendalian harga-harga bahan kebutuhan pokok, Pemkot Tebing Tinggi akan melaksanakan operasi pasar, ujar Zahidin Kadis Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Kamis sore (14/4)

Disampaikan Operasi pasar akan dilaksanakan 19 Apr kerjasama Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Tebing Tinggi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Sumut. 

Pada  27 dan 28 dilaksanakan Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah kerjasama degan Perum Bulog Kanca Medan dan tempatnya di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi. 

Zahidin mengatakan Pemkot Tebing Tinggi tetap terus berupaya untuk menjaga pengendalian harga-harga di pasar terutama kebutuhan pokok.

Sampai dengan saat ini pengedalian harga kebutuhan pokok di pasar tradisional Tebing Tinggi masih relatif stabil, meskipun ada kenaikan satu-dua bahan tidaj terlalu tinggi masih dalam kewajaran diantara Rp 500 sampai Rp.2000, ujarnya..

Dari hasil pantauan kami di pasar-pasar tradisional kertersediaan bahan kebutuhan pokok masih dapat terpenuhi, pasokanya berjalan lancar.

Untuk itu seperti selalu dihimbau Wali Kota masyarakat jangan panic buying, belanjalah sesuai kebutuhan tidak usah berlebih-lebihan, Katanya. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022