Sekda Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi mewakili Wali Kota hadiri acara pisah sambut Dan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut di Markas Brimob B Tebing Tinggi Selasa (28/3)

Acara pisah sambut Dan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dari AKBP Endra Budianto dengan Kompol Syansul Bahri.SH. dihadiri unsur Forkopimda Tebing Tinggi. 

Sekda Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi menyampaikan maaf dan salam dari Wali Kota yang saat ini sedang mengikuti pertemuan KDH di Semarang Jawa Tengah. 

Disampaikan kepada kami untuk menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari Pemkot Tebing Tinggi dan khususnya Wali Kota atas kerjasama yang dilakukan Dan Yon B Pelopor AKBP Endra Budianto. 

Selama menjabat Dan Yon sangat aktif bersama Forkopimda Tebing Tinggi bersama jajarannya mendukung progeam Pemkot Tebing Tinggi, terutama dalam penanggulangan Pandemi COVID-19 sejak dari awal. 

Disampaikan semoga apa yang sudah dilakukan di Tebing Tinggi menjadi suatu amal ibadah dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan mengantarkan lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru. 

Kepada Kompol Syamsul Bahri kami ucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Tebing Tinggi semoga hubungan yang harmonis selama ini sudah terbangun dapat terus kita tingkatkan. 

Hubungan kemitraan sesama aparatur Pemrintah dapat terus kita lanjutkan sesuai dengan tugas dibidangnya, yang utama bersama memelihara dan menjaga kondusifitas Kota Tebing Tinggi. 

Acara diakhiri dengan penyerahan cendramata kepada AKBP Endra Budianto dan pemotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022