Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara mengapresiasi warga karena telah mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional, khususnya untuk Kota Tanjungbalai.

"Selain itu menyampaikan pesan kepada warga agar mengajak temannya, tetangga, dan saudaranya yang lain agar ikut melaksanakan vaksin guna menambah imun tubuh agar tidak mudah terpapar COVID-19," kata Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto dalam keterangan tertulis di Medan, Minggu.

Kedatangan Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto yang langsung disambut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi dalam rangka kunjungan kerja meninjau pelaksanaan Vaksinasi Barokah di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Baca juga: Polres Batubara rutin pengaman di rumah ibadah

Dalam kunjungan tersebut, ia juga menyampaikan paket bingkisan dari Kapolda Sumut untuk warga Kota Tanjungbalai yang melaksanakan vaksinasi berupa beras lima kilogram dan minyak goreng kemasan satu kilogram.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Tajungbalai AKBP Triyadi mengatakan kegiatan Vaksinasi Barokah ini dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1443 Hijriah.

"Sekaligus berbagi kasih kepada memberikan beras dan minyak goreng kepada warga yang telah vaksin sebagai apresiasi karena telah turut mendukung mempercepat pencapaian target vaksinasi 70 persen untuk dosis dua sampai akhir minggu ini di Kota Tanjungbalai," ucap dia.

Turut hadir dalam kunjungan Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto, antara lain Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto, Kadis Kesehatan Kota Tanjungbalai dr Ali Azhari, dan Kadis Pendidikan Azhar.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022