Pertemuan dengan Dewan Pangurus Daerah Generasi Muda (DPD GM) Pujakesuma dengan Polres Batubara merupakan momentum meningkatkan sinergitas.

"Selian menjalin hubungan silaturahmi, pertemuan ini merupakan momentum meningkatkan sinergitas," ujar Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK MH.

Hal itu disampaikan mantan Wakapolres Pelalawan saat menyambut dengan hangat kunjungan DPD GM Pujakesuma Kabupaten Batubara, Jumat (25/3).

Jose berharap pertemuan tidak hanya momentum tingkatkan sinergitas, tapi juga bersama-sama mewujudkan situasi yang kondusif, nyaman dan aman di wilayah hukum Polres Batubara, Polda Sumatra Utara.

Sementara Ketua DPD GM Pujakesuma Batubara Ahmad Dwi Sakti Hidaya SE menyatakan kesiapannya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"DPD GM Pujakesuma Batubara siap mendukung program-program bapak Kapolres Batubara dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami juga berharap semoga kedepannya sinergitas dapat lebih ditingkatkan," tegas Ahmad didampingi Sekretaris Putra Arissandi dan Ketua Harian Subari S.Sos.

Diakhir kegiatan, Ketua GM Pujakesuma dan rombongan juga turut memberikan bingkisan berupa bandrek dan jamu serbuk. 

Bandrek dan jamu serbuk yang dibuat dari hasil anggota DPD GM Pujakesuma terima langsung oleh Kapolres Batubara.
 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022