Dua mantan Wakil Bupati bertemu dalam acara Pembekalan Dewan Pengurus Daerah, Dewan Pengurus Cabang dan Dewan Pengurus Ranting Pujakesuma yang berlangsung di aula Hotel Anugrah perbatasan Labura-Asahan, Jum'at.

Keduanya adanya H Sudarwanto S SP dan KRT Drs H Dwi Prantara MM. Sudarwanto merupakan Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2005-2010,  sementara Dwi Prantara menjadi Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Periode 2015-2020.

Pada kegiatan itu Ketua DPD Pujakesuma Labura Dedi Iskandar SE dan pengurusnya memberikan kejutan kepada Sudarwanto yang kebetulan berulang tahun ke-63 pada hari itu.

Setelah meniup lilin, Dwi Prantara dan Dedi Iskandar menyulangkan kue tart kepada mantan anggota DPRD Labuhanbatu yang pada acara tersebut didaulat sebagai salah satu narasumber.

Kedua tokoh yang sama -sama pernah memimpin DPD Pujakesuma di masing-masing kabupaten tersebut juga pernah menyoba keberuntungan menjadi bupati di daerah berbeda. 

Sudarwanto menyalonkan diri sebagai bupati di Labuhanbatu Selatan pada 2010. Sedangkan Dwi menyalonkan diri menjadi Bupati Labura pada 2020. Namun keduanya bernasib sama, Dewi Fortuna belum berpihak kepada mereka.

"Kami sama-sama pernah menjadi Wakil Bupati dan sama-sama pernah menyalonkan diri menjadi Bupati. Hasilnya juga sama. Belum berhasil," ujar Sudarwanto pada acara tersebut.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022