Perhelatan pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat, untuk priode 2022-2025, baru satu kandidat calon yang mendaftarkan diri yaitu Muhammad Bahrum, yang juga Ketua KNPI Kecamatan Stabat.

Muhammad Bahrum menyampaikan pihaknya sudah mendaftarkan diri kepada panitia Musyawarah Daerah KNPI Langkat, Jumat (25/2) yang diterima Mahmuzar SHi selaku Ketua Panitia Musda, Salami Mulianto, Angga Pradana, di Kantor KNPI Langkat Jalan Proklamasi Stabat.

Ia menjelaskan seluruh administrasi yang ditentukan oleh panitia sudah dipenuhi dan siap untuk mengikuti konstelasi pemilihan Ketua KNPI Langkat.

"Mudah-mudahan keikutsertaan saya akan dapat memberikan mamfaat besar nantinya ke depan," ungkapnya.

Bahrum juga berharap dukungan dari berbagai kalangan kepemudaan yang ada, apakah itu OKP selaku "pemegang saham" maupun juga PK KNPI se Kabupaten Langkat.

"Inn Shaa Allah bila dipercaya nantinya bisa membawa angin segar bagi kemajuan keorganisasian ke depan, guna menjadikan Langkat lebih maju dan berkembang lagi khususnya bagi kepemudaan," ujarnya.

Bahrum juga menyatakan kesiapannya untuk menempatkan pemegang saham para pimpinnan OKP sebagai ujung tombaknya KNPI ke depan, mengembalikan khittahnya sebagai wadah berhimpun.

"Juga siap melakukan konsolidasi ke berbagai kecamatan agar KNPI ini berfungsi dan bermamfaat bagi masyarakat nantinya," ujarnya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022