Sebelum ditemukan tewas di areal persawahan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Imelda bertemu dengan lelaki baru dikenal dua bulan. 

Hal itu diungkapkan kakak kandung korban Antika (24) kepada ANTARA ditemui di rumah duka Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang. 

"Adikku pergi rumah sekitar jam 8 malam. Ia bilang mau menemui laki-laki yang baru dikenal bersama temannya Sari," ujar Antika, Kamis (3/2). 

Baca juga: Mayat perempuan di areal persawahan Desa Aras Kabu Deliserdang gegerkan warga

Lebih lanjut dijelaskan Antika, teman adikku Sari yang ditanyakan siapa pria yang dijumpai tidak mengetahui. 

"Awalnya, Imleda dengan Sari pergi sama. Setelah itu, mereka berpencar. Adikku tidak pulang-pulang. Sedangkan temannya sudah balik ke rumah," jelasnya. 

Antika mengaku, sangat terpukul dengan kejadian ini. Ia tak menyangka adik kandungnya meninggal dengan kondisi tak wajar. 

"Dia (Imelda) selama ini jarang ke luar rumah. Dengar kabar ditemukan sudah meninggal. Laki-laki yang dijumpai adikku tak pernah datang ke rumah," akunya sambil meneteskan air mata. 

Pihak keluarga tak bisa berbuat banyak, hanya bisa berharap kepada kepolisian dapat mengungkap kematian Imelda. 

"Saya merasa kehilangan adikku. Imelda anak keempat dari empat bersaudara. Kematiannya harus diusut tuntas," lirih Antika sesekali mengusap air mata. 

Penemuan mayat perempuan di areal persawahan Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, menggegerkan warga, Kamis (3/2).

Jasad wanita itu diketahui Imelda (20) warga Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022