Penemuan mayat perempuan di areal persawahan Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, menggegerkan warga, Kamis (3/2).

Jasad wanita itu diketahui Imelda (20) warga Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu. 

"Korban pertama kali ditemukan petani bernama Ngatemin saat hendak memanen padi di areal persawahan tempat mayat ditemukan," ujar Kapolsek Beringin, Polresta Deliserdang AKP Doni Simanjuntak SH kepada ANTARA. 

Baca juga: Sepekan operasi kancil Toba 2021, Polresta Deliserdang tangkap 11 bandit curanmor

Lebih lanjut dijelaskan Doni, saksi mata melihat ada mayat kemudian memberitahukan kepada Kanit Binmas Polsek Bandara Iptu J Tarigan yang sedang melintas di lokasi tersebut. 

"Kanit Binmas Polsek Bandara yang menerima informasi lalu melaporkan ke Polsek Beringin. Selanjutnya, saya bersama personel Unit Reskrim turun ke lokasi," jelasnya. 

Dari hasil pemeriksaan sementara Unit Reskrim Polsek Beringin bersama Tim Inafis Polresta Deliserdang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. 

"Sejumlah perhiasan seperti cincin emas dan kalung milik korban juga ditemukan. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi. Untuk penyebab kematian masih menunggu hasil," pungkasnya. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022