Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono dan personel melakukan apel penyerahan reward dan pelepasan personel Purna Bhakti, di lapangan Mapolres Jalan Pahlawan Tebing Tinggi, Kamis (20/1).

Personel yang memperoleh reward adalah Kabag Perencanaan Kompol Ajhi Makno, Bripka Apri Gunawan Kasi Keuangan dan Bripka Masriki.. 

Sementara yang memasuki purna bhakti adalah Kompol Dadang Baidawi selaku Kabag SDM, AKP Parlindungan Kasubbag Bin Ops Bag Ops, AKP Alfansu Nababan Wakapolsek Bandar Khalifah dan Ipda Herianto Kasium Polsek Padang Hulu.

Kapolres AKBP M.Kunto Wibisono dalam amanatnya menyampaikan kepada yang mendapatkan reward terus tingkatkan kineja, jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi, jangan lupa diri. 

Kepada yang memasuki purna bhakti, jadikan kenangan sejarah Polres Tebing Tinggi tempat tetakhir bertugas, bawalah yang baik-baiknya. 

Disampaikan Kapolres saat ini personel Polres Tebing Tinggi ini 537, yang idealnya 850 personel berarti rill nya masih kurang 313 personel lagi atau 30,70 %. 

Namun demikian terkait dengan tugas tidak tergantung kwantitas personel yang dituntut kwalitas dalam melaksanakan tugas-tugas, katanya

Acara diakhiri para personel Polres mengantarkan rekan mereka yang purna bhakti sampai pintu gerbang Mapolres Tebing Tinggi .

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022