Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri wisuda sarjana dan ahli madya  STIE Bina Karya gelombang I  tahun 2020 - 2021 di gedung Grand Balai Kartini Jalan Gunung Lauser Kamis (23/12)

Wali kota  dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap  semua yang hadir di acara tersebut  tetap mematuhi protokol kesehatan, karena masih dalam situasi pandemi COVID-19 .

Diharapkan kepada para lulusan  agar mampu kreatif dan berinovasi dalam menciptakan peluang usaha. Wisuda bukan akhir dari sebuah perjalanan, namun merupakan awal langkah yang panjang untuk lulusan untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

Baca juga: Ketua PWI Sumut : SDM wartawan harus terus berupaya lebih baik

"Lihat sekarang ini bagaimana generasi muda milenial mampu menjadi orang - orang yang sukses di bidang pendapatan karena inovasi yang dilakukannya di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu jangan hanya mengandalkan kesarjanaan kita saja. Kuliah adalah tempat untuk membekali diri dengan keilmuan," katanya. 

"Bisa membedakan mana yang salah dan mana yang benar, bagaimana mencapai sesuatu dan bagaimana mengukur keberhasilan dan menciptakan peluang belajarnya di kampus," tambahnya.

Mahasiswa yang diwisuda sebanyak 263 orang terdiri  Diploma III angkatan XVII sebanyak 14 orang, S1 Managemen Angkatan XVI, sebanyak 249 orang

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021