Terpilih jadi ketua Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Dedi Nasution komitmen perkuat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama suara pemuda di Kota Padangsidimpuan. 

Hal itu disampaikan Dedi Nasution yang terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang GMPI Kota Padangsidimpuan periode 2021-2026 di Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Sabtu (11/12). 

Dia menyatakan, akan mamaksimalkan potensi kader GMPI yang memang memiliki banyak SDM potensial. Dengan kolaborasi dan program yang jelas, ia yakin GMPI akan menjadi salah satu sendi penting dalam proses pemenangan PPP di Pemilu 2024 mendatang khususnya di Kota Padangsidimpuan, ucapnya. 

Lanjut Dedi, periode kepengurusan PC GMPI Kota Padangsidimpuan itu sendiri didampingi Sekretaris Akhir Gunawan, dan Bendahara Husen Anwar Siregar menakhodai lima tahun mendatang.

Baca juga: Wali Kota dampingi Kapolda Sumut tinjau vaksinasi di Padangsidimpuan

Secara umum GMPI ini merupakan bagian dari tubuh PPP, tanpa GMPI PPP itu akan lumpuh, dengan adanya GMPI ini maka tidak menutup kemungkinan GMPI, GPK, AMK dan WPP dapat membesarkan kembali PPP di Kota Padangsidimpuan periode mendatang, katanya. 

Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar menegaskan untuk menjalankan roda organisasinya guna mendongkrak suara pemuda ditingkatkan paling bawah agar capaian pemilu 2024 mendapatkan porsi ditengah masyarakat dan diterima masyarakat, harapnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021